Breaking News
Loading...
Sunday, September 22, 2013

ARTI NAMA PANGGILAN

5:04 PM

"Manja,,,,,, saya sangat menyayangi manja, saya akan membuat manja bahagia"

So sweet,,,,,,, romantis banget kan?
sering kali kita mendengar sepasang kekasih yang sedang dilanda cinta memanggil nama pasangannya dengan sebutan tertentu. Tidak jauh-jauh dech, barangkali diantara kamu atau pasangan kamu memberi nama spesial, lalu memanggil kamu dengan nama lain alias nama unik yang diciptakan khusus buat kamu.

Tapi tahukah kamu? Sebenarnya arti dari nama panggilan yang dia berikan pada kamu bisa menggambarkan sejauh mana keseriusan dia menjalani hubungan dengan kamu.
Jadi, simak yukk isi hatinya melalui arti nama panggilan versi dunia maya:

1. Baby, Honey, Sweety

Mudah kata panggilan yang "sweet-sweet" atau panggilan yang manis dia berikan pada kamu. Hhmmmmm,,,, pasangan yang seperti ini adalah seorang yang Loving dan Caring, tapi dia mengharapakan kamu berubah menjadi seperti apa yang dia harapkan.

2. Nama panggilan Kanak-kanak

Waktu kamu masih kecil, tentunya punya nama panggilan tertentu, Nah, Jika dia memanggil kamu dengan panggilan nama kecil kamu, itu berarti dia benar-benar peka dan ambil tahu dengan pandangan terhadap keluarga kamu, malah itu tandanya menunjukkan dia ingin menjadi sebagian dari keluarga kamu.

3. Nama Panggilan dari Teman-teman

Dia memanggil kamu dengan nama seperti saat teman-teman kamu memanggil berarti sebenarnya dia tidak mengenali kamu secara mendalam. Dia mengenal kamu hanya melalui informasi apa yang dia dapatkan dari teman-teman tentang kamu. Jadi, cobalah berikan sedikit ruang dan waktu padanya.

4. Nama Lengkap

Mungkin agak heran jika dia memanggil kamu dengan nama lengkap kamu, tetapi sebenarnya itu menunjukkan bahwa dia benar-benar mencintai kamu apa adanya. Sikap dia yang tidak suka berjanji menunjukkan dia tidak ingin melukai perasaan kamu.

5. Nama Panggilan Buatan

Dia lebih suka panggil kamu Jembul, Jangkrik, Kebo? atau yang lain dan mungkin nama panggilan aneh yang mengherankan.
Cup cup cup jangan bersedih,,,!! Dia itu bukan bermaksud mengejek atau menjelek-jelekan kamu.
Niatnya adalah untuk bergurau bercanda saja, jangan berkecil hati dan sebaliknya kamu harus bangga karena itu membuktikan bahwa dia memang sudah mengenali seluk beluk karakter kamu secara mendalam. Uniknya dia mempunyai cara tersendiri untuk mengenali kamu tanpa disadari.

Kalau saya pribadi lebih nyaman dan suka dipanggil nama asli tanpa embel-embel yang lain, lalu bagaimana dengan sobat semua yang suka memberi, diberi, suka memanggil dan dipanggil dengan nama lain atau nama unik (selain nama asli)?
sharing yukk,,,,!! hehehehe,,,,,,,

74 komentar:

  1. Mlang Bangett Tuh OrangYang Di Kasih Nama Panggilan Buatan apalagi yang Dipanggil Kebo hahaha Bener" nelangsa Tuh Orang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi kebanyakan pake nama panggilan mas..

      Delete
    2. Iya "Kang Ucup" itu juga nama panggilan kan hehehe :D Mungkin nama aslinya "Yusuf" ya kang? hehe :)

      Delete
    3. mang yono itu nama aslinya siapa sih ?

      Delete
    4. Kang Ucup : Haha iyaa sihh bener Juga Tapi kand Klo Manggilnya Pake nama Hewan Kand Kebangetan hehe

      Delete
    5. hehehehe,,,,,
      ada juga teman saya dipanggil codot(kelelawar),kutut(brung perkutut,wedus(kambing),,,,,,
      orangnya juga g marah,,,, saya tanya alasannya dy blg juga g thu

      Delete
    6. temen saya anak surabaya malah sering manggil saya dengan sebutan curot... hem

      Delete
  2. nama panggilan...biasanya seseorang akan dipanggil sesuai karakternya ya, misal "cantik, manis, sweety, dll"

    kalau saya cukup "Yang" saja untuk memanggil kekasih tercinta.

    saya hanya memanggil anak saya dengan nama lengkapnya pas saya marah saja, dan selaalu seperti itu. sepertinya anak saya pun sudah paham, bila bunda memanggil dengan nama lengkap, itu artinya bunda kurang suka dengan apa yang dilakukan dia, misal merajuk, nangis lama-lama, atau merengek-rengek

    ReplyDelete
    Replies
    1. panggil zaky nama lengkap pas marah ya bunda?
      hehehehe,,,,,, ikut pggil bunda jga ah

      Delete
  3. panggilan yang asli ya panggillah dengan nama sesuai KTP :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo Nama Di Ktpnya sampe 11M Gimana gan?? apa gk cape nyebutinnya ckckck

      Delete
    2. namanya panjang jdi disingkat mas ,,,,,:-D

      Delete
    3. kalo 11m nya 11 mili sih gpp, gk da masalah gan :D

      Delete
  4. saya dipanggil papah sama pacar saya, xixixi ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya panggil Kakek gmna ?, biar So Swiittt.. :D

      wakakakka...

      Delete
    2. suit banget mas fadly,,,,,

      hahahaha ,,,mas danil ada" aja,,,,

      Delete
  5. kalau saya umum aja "mas" wkwkwkw

    ReplyDelete
  6. dulu waktu saya pacaran, saya sering di panggil "KAKAK atau KUYUS" padahal sudah jelas saya gemuk.. terus saya memanggil pacar saya dengan panggilan "BAWEL".. pokoknya nggak ada romantis-romantisnya deh mbak.. tapi ngangenin.. huuuuuuu... lempar sendal..!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang ngangengin mas,,,,
      panggil kuyus,,, biar diet n bisa kurus ,,,,


      sandalnya tak lelang mas,,

      Delete
    2. terus sekarang dimana pacarnya mas nady?

      Delete
  7. kalau saya nama panggilan buatannya "ganteng"..... hhhhuuuu.. pada proteees hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya protes kalau mamang dipanggil cantik
      hehehe

      Delete
  8. Kalau nama panggilan dari teman untuk teman, biasanya menandakan bahwa kedua sahabat tersebut sudah sangat akrab. Tapi kalau manggil dengan nama lengkap, biasanya orang tersebut belum begitu akrab.

    Tapi kalau untuk pacar, nama panggilan kadang-kadang juga perlu. Karena biar lebih romantis getu lho ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. naaah,,,,,ini masalah untuk pacar aja mb , ,,
      hehehe

      Delete
  9. Bagus mbak artikelnya, yang nomer 5 itu bikin ngakak,a pa pun nama panggilannya asalkan tetap Sopan,, :D,

    mbak Maya tadi tanya tentang Jasa Adsense??, sudah saya balas dikomentar blog saya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. hejehehhehe,,,,,,,,, kayaknya jrang bgt yang sopan,,,,,

      iya mas,,,,, nanti saya kesana lagi

      Delete
  10. wab udah lama nih ga mampir, blognya makin eksis aja mbak.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas nandar kemana aja?
      buat rumah baru ya?

      Delete
  11. dipanggil sesuai akta kelahiran plus dengan titel dan gelar kayanya lebih mantap ya mbak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba dulu mas,,,,,,,

      hehhe ,,,,jarang" lho

      Delete
  12. terserah yg manggil maunya manggil apa,,asal yg sopan,bagus dan tidak menyinggung :D

    ReplyDelete
  13. biasanya kalau saat sma nama bapak jadi panggilan, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. jaman SMA, nama bapak jadi nama panggilan, misal nama bapak si A jumadi, ya di panggil jumadi

      Delete
    2. iya mas jaman dulu juga pernah dengar,,,,
      jaman sekarang bapak" dpanggil nam anak pertama,,,,
      contonnya "bapak'e ayu" :-D :-D

      Delete
  14. wah kyknya paham ni soal panggilan. tapi kebanyakan yang buat panggilan Anak pertama yang sering di pake buat memanggil buat orang yng sudah menikah heheh........?

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum paham mas brebes,,,,,
      ini cuma panggilan buat pacar

      Delete
    2. pacar saya, saya panggil ibu'e je mbak

      Delete
  15. Malang nasib saya karena dari nama asli ke nama panggilan sangat jauh sekali :D
    salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. cup cup cup
      jangan sedih sob,,,,,
      hehehehehe,,,,,,

      salam kenal juga ya

      Delete
  16. Replies
    1. hayoooooo,,,,,, ada apa dengan dulu? :-D :-D

      Delete
  17. Apa saya pernah beginian ya???? Hmmmm.... kayaknya iya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. beginian kayak bagaimana bang? :-D

      Delete
    2. MAnggil2 org pake nama2 aneh begini...

      Delete
    3. cuma panggilan dari untuk dia aja bang

      Delete
  18. kalau saya sederhana saja "sayang"
    udah gitu aja
    :D

    ReplyDelete
  19. Menarik sekali, kalau aku disini dipanggil "Upin" asal plesetan kata Alfin..
    Tapi yg stres itu liat anak2 smp punya panggilan Abi dan Umi, pas ceweknya nelfon "Abi kalau punya uang ja2n ditabung dong, buat biaya pendidikan anak2 kita..."
    (-_-') jleb dah..

    ReplyDelete
  20. nama panggilan sayang memang paling mesra :)

    ReplyDelete
  21. saya lebih suka di panggil nama akrab seperti bro,ente dll 8-)

    ReplyDelete
  22. Mbak bisa bantu saya gak. hehe
    Template blog saya hampir sama kaya punya mbak, tapi widget populars, comment, dan archive gk muncul mbak :D

    Ditungu ya :)

    ReplyDelete
  23. ternyata nama panggilan punya makna yang menarik ya sob

    ReplyDelete
  24. Saya lebih suka dipanggil dengan nama asli saya daripada nama panggilan buatan teman teman saya,

    ReplyDelete
  25. Kalo saya punya panggilan berbeda2 :D
    Di rumah lain, di kantor lain, dan klo ama ayank beib lain lagi hehehehehe... :P

    ReplyDelete
  26. kalo doi biasanya panggil saya : jyex
    tapi kalo temen" panggilnya : jawir atau jawa karena kebetulan saya tetangga pak jokowi mbak (solo)
    (c) (c) (c) :p

    ReplyDelete
  27. saya panggil nama lengkap aja, biar gak salah paham

    ReplyDelete
  28. biasanya kalau panggilan sapaan akarab gt dipanggil nama buatan,, meskipun agak kasar, hehe

    ReplyDelete

 
Toggle Footer