Breaking News
Loading...
Wednesday, January 22, 2014

Cara Menggunakan Syal

11:13 PM

Sobat dunia maya ada yang suka pakai syal gak? biasanya sich syal identik dengan musim dingin, benar atau benar? memang benar kan? negara kita beriklim tropis, pemakaian syal mungkin masih tergolong sedikit, namun tidak jarang juga kita temukan teman-teman memakai syal sebagai pelengkap aksesori untuk bisa tampil lebih modis, lain halnya dengan negara yang mempunyai empat musim, syal merupakan pelengkap pakaian dengan tujuan untuk melindungi leher dari terpaan angin pada cuaca dingin saat berada diluar ruangan, selagi musim hujan ni,,, apa salahnya pakai syal agar leher tetap hangat, cara pemakaian syal pun beragam, berikut salah satunya yaitu dengan model four in hand:

1. Syal persegi panjang dan lipat dua kemudian tempatkan sedemikian rupa di leher hingga salah satu ujung adalah lingkaran dan ujung lainnya adalah kedua ujung syal, seperti terlihat pada gambar

2. Ambil salah satu ujung syal dan masukkan ke dalam lingkaran. 3. Ambil dan masukan ujung syal ke lingkaran berselingan dari ujung syal yang lain hingga membentuk lingkaran baru. Seperti gambar diatas sudah cukup atau sobat bisa mengaplikasikannya seperti gambar dibawah ini Ambil ujung syal dan masukan ke lingkaran awal hingga membentuk lingkaran baru dan begitu juga untuk ujung syal yang satunya lagi seperti pada gambar dibawah ini Gimana? mudah bukan? Selamat mencoba ^__¤

31 komentar:

  1. padahal cuman pasang syal, tapi ternyata macam macam juga ya tipenya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas,,,, ini salah satu tipe dari banyak macam :))

      Delete
    2. model dimasukkin2n.. ya mbak. asal jangan tercekik aja nanti, hehehhe :d

      Delete
  2. Misiii omm tante.... udah sedia tenda nih dr kemarennnn...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jiahh, keduluan mas Intan... ;((

      Kyknya si mas nginep nih!

      Delete
    2. telat berapa detik mas pri? :>)

      Delete
  3. Cocok banget di musim penghujan kayak saat ini.....pake syal memang bikin hangat, Mbak May!
    Oh ya, Cwok juga boleh pake 'kan, Mbak?he he...

    ReplyDelete
  4. Bener mbak maya kalau musim dingin enaknya pakai tapi kalau saya pakai syal nggak bisa bernafas mbak mungkin karena leher saya pendek

    ReplyDelete
  5. Ahahahaaaa, jujur nih ya mbak Maya.. Tika baru tahu cara pasangnya, ketahuan gak pernah pake syal.. Ya iyalah gak pernah, lah jilbab saya panjang dililit aja di leher gak diliat org juga hehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe,,,,
      boleh juga mb,,, syal buat jilbab

      Delete
  6. aku klhtn manis ngk ya pkek syal
    moga2 ngk hehehe

    ReplyDelete
  7. Nice banget artikelnya :) ... Jadi makin tau tentang syal :)

    ReplyDelete
  8. pake syal dan bawahan rok mini, cocok banget tuh dijamin masuk angin :d

    ReplyDelete
  9. Wah saya nggak pernah make syal mbak. Di tempat saya nggak ada musim dingin, adanya musim duren ama musim rambutan aja mbak hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasanya mas Nady syalnya diganti handuk yah mas hahaha

      Delete
  10. ak ak blum prnh pke syal mba...tp mksih mba informasinya,, kpan2 aku praktekin :D

    ReplyDelete
  11. wah saya jadi pengen beli syal deh ;)

    ReplyDelete
  12. Lama tidak mampir kesini mbak, kalau saya pakai syal yang simple aja, cukup terllit di leher, uidah cukup deh :D tapi thanks untuk info bergunanya, cobain dulu deh

    ReplyDelete
  13. Buat ngangetin tubuh sambil bisa buat bergaya ya :)

    ReplyDelete
  14. kayaknya asik juga ya kalau pake syal :)

    ReplyDelete
  15. kalau di daerah ane mah pake ginian diketawain...hehehe maklum di ndeso :D..
    keren tapi tuh macam bentuk syalnya.. kalo lagi ke gunung aja deh pake syal terus terapin tuh tutorialnya

    ReplyDelete
  16. keren kak maya.. saya punya syall itu rajutan.

    ReplyDelete
  17. Kelihatanya sepele yah ,ternyata ada tehnik khusus untuk memakai yang namanya syal,tapi memang jadi kelihatan modis juga selain menangkal hawa dingin,,,,

    ReplyDelete
  18. wah banyak cara ternyata untuk menggunakan syal ini :)

    ReplyDelete
  19. thanks buat artikelnya, bisa buat referensi dalam menggunakan syal (o)
    jangan lupa juga kunjungi www.smartkiosku.com

    ReplyDelete

 
Toggle Footer